RSS

Nanem Pohon Yuk…!


Eh tmen tau gk sih loe… Mnurut brita, Indonesia kehilangan hutan seluas lap. Bola tiap jamnya… Waduh gila benner…
Padahal kita bth pepohonan tuk mnghasilkan O2 dari menyerap CO2. nah CO2 tu slah satu gas yg menyebabkan bumi kita bertambah panas… (Knapa..) Coz CO2 lah yg menyerap panas dari sinar matahari dan akhirnya terperangkap di dalemnya.

Gimana bumi bisa dingin.. Kalo pohon yg bisa nyerap CO2 terus kita tebang…. So mumpung lagi musim ujan…bwh… tambah pacar/ gebetan terus pas mumpung lagi musim hujan… (jadi gk perlu disiram) Yuk qta tanem pohon sebnyk-bnyknya ! Terserah mo nanem phn apa… Tapi, lebih diutamakan yg brdaun lebat, kaya beringin, mahoni, pornis, cemara, mangga, dll.

Bayangin… (kalo nggak salah) 1 daun bsa menyerap kurang lebih 1 cm3 dlm 1 menit. Gimana klo 1 pohon… Gimana klo 10 pohon… So smakin banyak qm nanem pohon, maka semakin banyak pula suhu Bumi yg turun.

Biar tambah rame n seru… Ajak keluarga, tmenbahkan pasangan kamu… (kan asik tuh He..he.. ;p)

Beritahu pesan ini pd mereka… Dan juga beri tahu grup ni pd mereka, agar mereka juga dpt pesan2 tuk menyetop global warming. Makin banyak qm ngundang orang maka makin banyak juga kesempatan kita untuk menyetop Global Warming…

Sekarang kamu tidak perlu mengundang orang dengan mengklik teman kamu satu-persatu. Caranya gampang banget… dijamin kurang dari 30 detik…. Gk percaya coba deh….
1.klik link berikut ini
http://www.facebook.com/home.php?#/groups/edit.php?members&gid=192108395279
(kamu akan tersambung dengan halaman web lain)

2.tunggu sampai halaman web tersebut komplit(tidak loading lagi)
lalu copy (Ctrl+C) teks ini

javascript:elms=document.g

etElementById(‘friends’).getElementsByTagName(‘li’);for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] === ‘object’){fs.click(elms[fid]);}}

dan dipaste di address bar (tempat dimana kita mengetik alamat web seperti www.facebook.com )

3.lalu di enter satu kali
4.tunggu sampai semua teman anda terpilih lalu klik kirim undangan.
Gimana gampang toch…. Aku aja Cuma 10 detik ngerjainnya….

so.. temen-temen mulailah mengganti pola hidup kalian, itu semua bisa dilakukan dengan sedikit perubahan.. dan sedikit perubahan itu dapat berdampak besar apabila kita semua berusaha untuk mencapainya….

kalau bukan, kita siapa lagi…

kalau bukan sekarang, kapan lagi

TOGETHER WE CAN STOP GLOBAL WARMING…

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar