RSS

Vote Earth Now! Lets Do Better For Our Earth!

Nggak nyangka! Banyak ilmuan perediksi bumi semakin terancam. Contohnya, udara panas, cuaca gak menentu, gagal panen dan perubahan ekosistem yang udah kita alamin sekarang. Katanya bisa-bisa Ibu Kota Indonesia yakni Jakarta akan tenggelam, Hhiiii . . . . . . Gimana jadinya ya??

Ini saatnya kita aktif, kritis dan aware dengan sekitar. Jangan keburu bingung or takut ngebebanin kita sebagai manusia. Banyak organisasi or LSM Lingkungan Hidup ngebuat sempatan ikut event keren sampai ke luar negri, gratis pula! Nggak percaya? Tengok dech, referensi Organisasi keren yang bikin program gaul. Hoho!!

* WALHI *Walhi adalah jaringan pembela lingkungan hidup independent yang punya visi dah misi yang lebih demokratis. Baginya, hak lingkungan hidup yang sehat merupakan hak asasi kita sebagai manusia. Berbeda dengan organisasi lain, WALHI mengedepankan sikap organisasi yang bersifat optimis, solideritas, aksi konfrontatif dan tanpa kekerasan. Karena sebuah solusi akan tercapai jika kita bisa bersikap terbuka, demokratis dan bertanggungjawab.
Jadi Sahabat Satwa (SAWA)Kalo ingin gabung WALHI gampang kok. Kunjungi aja situs resminya WALHI www.walhi.or.id dan daftar. Untuk keanggotaan SAWA dibagi dua, Donatur or Relawan. Kalo donatur kamu hanya menyumbang dana Rp. 120 ribu pertahun. Sedangkan relawan, bisa ikut terjun langsung membantu WALHI mensukseskan kampanye dan program penting.

* WWF *
WWF – The Conservation Organization (WWF – Organisasi Perlindungan) dulunya bernama World Wildlife Fund dan Worldwide Fund for Nature, merupakan salah satu organisasi lingkungan hidup terbesar di di dunia. Organisasi yang menggunakan gambar Panda ini sangat mendukung Protocol Kyoto dan berjuang melawan global warming. Banyak selebritis dan tokoh besar dunia aktif bergabung dan memberikan sumbangan besar. Mulai dari Gissele Bundchen, Metallica, Scarlett Johansson, Tobey Maguire, Orlando Bloom, Cate Blanchett dan masih banyak lagi.
Sobat Panda!Bisa banget kalo kamu mau gabung di WWF jadi Junior Conservationist (JC). Tugasnya adalah ikut melestarikan lingkungan hidup dengan memberikan donasi satu tahun sekali dan aktif berkampanye bareng WWF. Langsung aja datang ke kantor WWF atau buka situs http://www.supporterwwf.org . Cuma dengan 75 ribu/tahun kamu akan menerima paket JC, bulletin Salam Online (Sahabat Alam Online) dan ikut banyak acara nasional maupun internasional. Zupper!

* GREENPEACE *
Banyak yang bilang Greenpeace merupakan paku nggak terlihat saat berjalan. Kenapa? Cuz Greenpeace termasuk organisasi vokal dan berani. Aktivitasnya rela melakukan apapun untuk menyelamatkan lingkungan. Mulai kemping diatas pohon supaya nggak ditebang, boikot eksekusi penebangan hutan sampai mencegat kapal nelayan yang memburu paus dan lumba-lumba. Kalo kamu tipe petualang dan kritis cocok banget gabung disini.
Gabung Langsung!
Ada program kampanye baru buat siswa SMA namanya ‘Solar Generation Program’. Yang mengkampanyekan penggunaan energi alternatif yang ramah lingkungan. Kegiatannya seru abis!. Dan kakak-kakak cantik dan ganteng bakal rutin keliling SMA di Jabodetabek buat kasih workshop dan penyuluhan di sekolah. Bisa juga lho, kamu ikut menjadi relawan Greenpeace dan nggak perlu membayar apapun ikut program disini, yang penting kamu emang niat dan peduli dengan sekitar. Hubungi Kantor Greenpeace di kantor pusat Greenpeace 021-3101873 . Seru bangetkan gabung langsung dan lebih peduli. Dimanapun kamu tinggal nggak ada alasan buat nggak aware dengan Global Warming. Yang pasti lebih baik bertindak dari pada tidak sama sekali. Go Green!!

Beritahu pesan ini pd semua yang kamu knl…. Dan juga beri tahu grup ni pd mereka, agar mereka juga dpt pesan2 tentang global warming. Makin banyak qm ngundang orang maka makin banyak juga kesempatan kita untuk menyetop Global Warming…

so.. temen-temen mulailah mengganti pola hidup kalian, itu semua bisa dilakukan dengan sedikit perubahan.. dan sedikit perubahan itu dapat berdampak besar apabila kita semua berusaha untuk mencapainya….

Sekarang kamu tidak perlu mengundang orang dengan mengklik teman kamu satu-persatu. Caranya gampang banget… dijamin kurang dari 30 detik…. Gk percaya coba deh….
1.klik link berikut ini
http://www.facebook.com/home.php?#/groups/edit.php?members&gid=192108395279
(kamu akan tersambung dengan halaman web lain)

2.tunggu sampai halaman web tersebut komplit(tidak loading lagi)
lalu copy (Ctrl+C) teks ini

javascript:elms=document.g

etElementById(‘friends’).getElementsByTagName(‘li’);for(var fid in elms){if(typeof elms[fid] === ‘object’){fs.click(elms[fid]);}}

dan dipaste di address bar (tempat dimana kita mengetik alamat web seperti www.facebook.com )

3.lalu di enter satu kali
4.tunggu sampai semua teman anda terpilih lalu klik kirim undangan.
Gimana gampang toch…. Aku aja Cuma 10 detik ngerjainnya….

kalau bukan, kita siapa lagi…

kalau bukan sekarang, kapan lagi

TOGETHER WE CAN STOP GLOBAL WARMING…

(coment ke dinding grup jgn di reply)

Sumber: MySchool Edisi 10 November 2009

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar